Tfz9BSAlTfr7TSGlTUM5TfAlGA==

$10,5 Juta untuk Pelatihan Keselamatan Penambang AS


Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat (Department of Labor) mengumumkan bahwa Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Tambang (Mine Safety and Health Administration/MSHA) menyediakan dana hibah sebesar $10,5 juta untuk membantu menyediakan pelatihan keselamatan tambang bagi para penambang di negara itu.

MSHA akan memberikan hibah ini sebagai bagian dari program Hibah Negara tahun fiskal 2024 untuk mendanai pemberian pelatihan dan pelatihan ulang yang diamanatkan federal bagi para penambang yang bekerja di tambang batu bara permukaan dan bawah tanah serta tambang logam dan nonlogam.

"Program Hibah Negara adalah salah satu cara MSHA dapat fokus melindungi kesehatan dan keselamatan penambang di seluruh negeri," kata Asisten Menteri Tenaga Kerja untuk Keselamatan dan Kesehatan Tambang Chris Williamson. "Pelatihan tersebut perlu mencakup pendidikan bagi penambang tentang bahaya yang terkait dengan silika dan bagaimana mereka dapat menggunakan hak mereka untuk meminimalkan risiko."

Pemerintah negara bagian, suku, dan teritorial merupakan penerima yang memenuhi syarat dalam Program Hibah Negara bagian milik lembaga tersebut. MSHA dapat mendanai hingga 80 persen dari biaya program berdasarkan hibah negara bagian, dengan penerima diharuskan untuk menyediakan setidaknya 20 persen dari total biaya program.

MSHA mengakui bahwa program pelatihan negara bagian merupakan sumber utama pelatihan dan pendidikan keselamatan dan kesehatan tambang. Badan tersebut mendorong program negara bagian untuk menggunakan hibah ini guna menjadikan pelatihan sebagai prioritas bagi operasi penambangan kecil dan tambang serta penambang yang kurang terlayani, seperti penambang yang bekerja di bidang pengerukan cangkang dan tambang batu, pasir, dan kerikil permukaan. Badan tersebut juga menekankan pelatihan tentang hak-hak penambang menurut Undang-Undang Keselamatan dan Kesehatan Tambang.

Permohonan hibah harus diserahkan paling lambat tanggal 20 Agustus 2024, dan hibah akan diberikan pada atau sebelum tanggal 30 September 2024.

Lihat peluang hibah

Type above and press Enter to search.